Masker hijab kain kekinian pencegah covid-19



Apakah kamu sering menggunakan masker saat keluar rumah? Pasalnya, penggunaan masker memang sangat penting ya untuk melindungi diri dari polusi, bakteri dan virus, terlebih di masa pandemi COVID-19 ini. Nah bagi para hijabers, sekarang terdapat masker kain hijab yang nyaman dan mudah digunakan, Lho. Penasaran?

Masker merupakan salah satu hal yang wajib digunakan, khususnya bagi seseorang yang setiap hari harus menghadapi polusi udara. Namun, belakangan ini penggunaan masker semakin masif dilakukan mengingat pandemi virus Corona semakin meningkat dan belum berhenti. Sehingga menggunakan masker menjadi salah satu cara untuk melindungi diri dan mencegah penyebaran virus Corona. Bagi para hijabers terdapat beragam model masker kain hijab yang nyaman digunakan.

Pada dasarnya masker kain hijab memiliki tingkat sensitivitas yang hampir sama dengan model masker biasa (tanpa hijab). Hanya saja masker ini dinilai lebih nyaman dan tidak terasa sakit saat digunakan, karena tidak disangkutkan di telinga. Sehingga kamu bebas menggunakan masker ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINILAH CARA MEMAKAI MASKER YANG BENAR

ANJURAN PENGGUNAAN MASKER UNTUK ORANG SEHAT